City By The Sea



Sebuah kasus baru ditangani oleh detektif Vincent LaMarca (Robert De Niro). Pembunuhan yang terjadi di area tugasnya membawa Vincent LaMarca ke kampung halamannya dulu, Long Beach. Di sinilah tempat Vincent LaMarca menyelidiki kasus barunya serta bernostalgia.

Sebelum kejadian pembunuhan itu, seorang pecandu obat-obatan, Joey LaMarca (James Franco) sedang mencari obat untuk dirinya. Karena dibawah pengaruh obat dan upaya membela diri, Joey terpaksa menikam Snake. Pengedar obat yang menagih uang untuk barangnya.

Kini Joey dalam pelarian. Polisi mencari keberadaannya, dan Vincent LaMarca tidak lain adalah ayah kandung dari Joey. Sebuah dilema tersendiri bagi ayah yang memburu penjahat yang tak lain merupakan anaknya sendiri.


Ternyata bukan polisi saja yang mencari Joey, bos Snake yaitu Spyder kini juga mencari sejumlah uang yang dibawa Snake pada saat dibunuh. Uang itu sebenarnya disita oleh polisi tetapi Spyder berangggapan bahwa Joey lah yang membawa uang itu.

Vincent LaMarca belum tuntas mengusut keberadaan anaknya kini muncul seorang wanita yang mengaku kekasih Joey, Gina (Eliza Dushku), sambil membawa bayi, yang diketahui sebagai cucu Vincent.

Vincent harus segera menangkap Joey, bukan untuk dianggap penjahat tetapi untuk menyelamatkan nyawa Joey dari kejaran Spyder. Dan, mungkin dipenjara lebih baik untuk Joey daripada kehilangan nyawa di tangan pengedar obat-obatan terlarang.

0 comments: