The Marine



Rome (Robert Patrick) dan anak buahnya sedang melakukan perampokan toko perhiasan. Meski banyak perhiasan, incaran Rome aalah perhiasan mahal 12 juta dollar yang disimpan khusus. Tentuna hanya orang dalam yang tahu keberadaan perhiasan itu. Dan, orang itu menyewa jasa Rome untuk mengambilnya.


Di tempat lain, John Triton (Cena) sedang tertimpa naas. John selalu menjadi orang benar yang berada di tempat dan waktu yang salah. Sebagai marinir, karirnya terpaksa dihentikan oleh negara karena melangggar perintah ketika menyelamatkan rekan-rekannya di Iraq.

Mendapatkan perkejaan sebagai petugas keamanan di perkantoran, John terlibat perkelahian dengan tamu. Tujuannya hanya ingin mengusir tamu yang membuat onar, John malah dipecat karena merusak properti milik kantor tersebut.

John dan istrinya Kate (Kelly Carlson) memutuskan untuk berlibur di Gunung Cedar sebagai pengalihan masalah John yang baru dua kali dipecat. Perjalan mereka menjadi petualangan menegangkan ketika di perjalan mereka bertemu dengan kelompok Rome. Rome sendiri sedang mengantar perhiasan yang baru saja dirampoknya. Dan, kini istri John malah dijadikan sandera...
Untuk kesekian kalinya, John ingin bertindak benar di tempat dan waktu yang tepat, menyelamatkan istrinya hidup-hidup.

0 comments: