She's The Man



Menggemari pemain bola mungkin hal biasa bagi kaum wanita. Tapi tidak bagi Viola Hastings (Amanda Bynes), sebagai wanita Viola ingin menjadi pemain bola. Jelas hal itu tidak mudah. Apalagi di sekolah nya tim pemain bola wanita kurang mendapat tempat dan prioritas nya tentu tim pria. Apalagi kekasihnya malah mengejek Viola di depan teman-temannya.

Di saat yang sama, kebetulan saudara kembarnya lelaki Sebastian (James Kirk) sedang ingin pergi ke London untuk meneruskan cita-citanya sebagai pemain musik. Muncullah ide gila Viola. Kenapa tidak masuk ke sekolah Sebastian dan menyamar sebagi sebastian. Lalu, melanjutkan cita-citanya sebagai pemain bola.

Jadilah Viola berperan sebagai saudaranya Sebastian. Rambut diubah, suara diubah, dan gaya jalannya. Bergabung di asrama pria juga dilakukan. Tentu saja aksi nekat Viola menjadi kucing-kucingan dengan kekasihnya dan ibunya.

Viola sekamar dengan Duke Orsino (Channing Tatum), parahnya Viola malah jatuh cinta pada Duke. Tetapi menyamar sebagai lelaki sulit sekali memberi perhatian berlebih pada Duke.

Perjuangan Viola pun tidak sia-sia. Viola berhasil masuk tim bola sekolah Sebastian dan mendapat peran pemain utama dan lawannya adalah sekolah nya sendiri. Tapi bagaimana bila sang pelatih Coach Dinklage (Vinnie Jones) melatih anak didiknya dan meminta anak didiknya lepas baju? Ditaksir sesama cewek Olivia (Laura Ramsey)?

0 comments: