Jumper



Kemampuan yang dimiliki David Rice memang tergolong unik. Tidak semua orang memiliki kemampuan seperti David. David mampu menembus ruang dan waktu pada hitungan detik. Pagi minum kopi di Paris, makan siang di atas patung Sphinx Mesir, tidur di atas Gunung Kilimanjaro, berselancar di pantai Maladewa hingga berkencan di London.

David Rice adalah salah satu mannusia yang dinamakan Jumper. Memiliki kemampuan menembus ruang dan waktu. Pertama kali diketahui bahwa David adalah seorang Jumper ketika berumur 15 tahun. Ketika itu David terjatuh di dalam lubang es dan ketika terbangun dirinya telah berada di perpustakaan. Itulah pengalaman pertama David mengetahui kemampuannya.

David besar dengan seorang ayah yang pemabuk. Ibunya telah meninggalkannya ketika bersuia 5 tahun. Dan, untuk sekali lagi meyakinkan dirinya adalah seorang Jumper, David mencoba menembus pertahanan keamanan sebuah bank. Dengan menggambarakan pintu ruang penyimpanan uang di bank dalam pikirannya, David mampu menembus brankas dan mengambil uang yang sangat banyak.

8 tahun kemudian, David telah memiliki kehidupan mewah di New York. Namun, David tidak memiliki keberanian untuk menceritakan kemampuannya kepada siapapun juga. Termasuk pujaan hatinya Millie Harris.

Di tempat lain, Roland Cox sedang meburu seorang Jumper. Roland adalah anggota Paladins. Paladins adalah kelompok yang memburu keberadaan Jumper karena Paladins percaya hanya Tuhan yang bisa berada di mana pun kapan pun juga dan bukan manusia.

Keberadaan David tercium oleh Paladins. Dan Roland sendiri yang mendatangi David. Kelemahan seorang Jumper adalah dengan tegangan listrik yang tinggi. Beruntung David masih bisa meloloskan diri. David kemudian mengunjungi tempat Millie Harris. Demi menyelamatkan diri dari kejaran Paladins, David mengajak Millie berpergian ke Roma Itali.

Itulah kesalahan David. Millie menjadi terlibat. Nyawa Millie pun ikut terancam karena berhubungan dengan seorang Jumper. Paladins pun mengejar David dan Millie ke Roma. Nasib baik masih mengikuti David. Seorang Jumper bernama Griffin mau membantu David.

Kini, Paladins mulai menyerang orang-orang terdekat David. Ayahnya telah dibunuh, sekarang Paladins bergerak untuk memburu Millie agar David bisa ditangkap dan dibunuh.










Film produksi tahun 2008 ini didukung oleh : Hayden Christensen,Rachel Bilson,dan Samuel L. Jackson.

0 comments: