How to Lose a Guy in 10 Days



How to Lose a Guy in 10 Days ,sebuah film produksi 2003, adalah sebuah judul artikel yang akan ditulis oleh Andie Anderson (Kate Hudson). Andie Anderson mendapatkan inspirasi dari teman wanita nya sedang kecewa karena putus hubungan dengan kekasihnya.





Andie bekerja menulis artikel "How to..." di majalah Composure. Bosan karena tidak ada perkembangan, Andie ingin menulis lebih bebas sekitar politik - agama - atau ekonomi. Bos nya, menawarkan bahwa setelah artikel How to Lose a Guy in 10 Days terbit dan sukses maka Andie berhak menulis artikel apapun juga.
Dan, untuk mendukung inspirasinya, Andie berencana mencari pacar dan akan dicampakkan dalam kurun waktu 10 hari...

Benjamin Barry (Matthew McConaughey) sedang mengejar proyek iklan besar tentang berlian milik Mrs. DeLauer. Bukan Benjamin saja yang tertarik, Spears dan Green pun juga tertarik. Demi mendapatkan tender, Benjamin bertaruh bila dia bisa mendapatkan pacar dalam 10 hari maka proyek itu menjadi miliknya... Spears dan Green yang mengetahui bahwa Andie sedang mengerjakan proyek How to Lose a Guy in 10 Days nya, menantang Benjamin untuk menggaet Andie sebagai pacarnya. Dan...deal!

Sang wanita ingin mencampakkan lelaki nya dalam 10 hari, sang lelaki ingin mendapatkan kekasih dalam 10 hari. Tentu saja pertemuan dua maksud yang berbeda. Andie berusaha keras membuat Ben jadi benci dan memutuskan dirinya, Andie membuat Ben kehilangan momen Final NBA. Menyiapkan photo album keluarga dan tentu saja Ben belum siap menikah. Bahkan yang paling kejam adalah membuat malu Ben di depan teman-teman Ben.





Ben hampir saja menyerah dengan sikap aneh Andie. Namun, demi proyek yang bernilai mahal, Ben pun kembali ikut aturan main. Kali ini, Ben mengajak Andie berlibur akhir pekan di rumahnya. Di sana lah Andie baru sadar bahwa sosok pria ideal ada di diri Ben. Begitu juga sebaliknya dengan Ben.

0 comments: