My Mom's New Boyfriend



Henry Durand (Colin Hanks) agen FBI bersiap pergi untuk tugas barunya. Ibunya Marty (Meg Ryan)sedang mengalami masa-masa berat setelah ditinggal oleh suaminya. Meski begitu Marty tetap mendukung Henry untuk meneruskan karier di FBI.





3 tahun kemudian.
Henry kembali pulang kampung, dan melihat ibunya yang kini telah berubah.... Marty menjadi wanita sexy meski telah berumur. tubuhnya tidak lagi gemuk seperti dulu. Meski rambutnya tetap saja terlihat acak.
Yang membuat lebih terkejut adalah kebiasaan Marty kini mengencani pemuda yang seumuran dengan Henry.

Kecantikan Marty menarik simpati Tommy Lucero (Antonio Banderas). Seorang pria parlente dan berwajah menarik.




Di tempat lain, Henry sedang diserahi kasus kriminal yang akan terjadi. Sekelompok pecuri akan masuk ke musium kota untuk mencurisebuah patung yang bernilai jutaan dollar. Dan, pemimpin kelompok pencuri itu adalah Tommy Lucero.
Antara percaya dan tidak, Henry berusaha memperingatkan sang ibu nya untuk berhati-hati. Tapi, terlambat sang ibu telah jatuh cinta pada Tommy.

Tommy sendiri sadar bahwa dirinya telah diincar Henry. Tetapi Tommy bukanlah pencuri kelas teri. Kepandaiannya bisa mengecoh pihak polisi ketika mencuri. Mengapa Tommy bisa begitu pandai mengecoh polisi?

0 comments: