Something's Gotta Give



Harry Sanborn (Jack Nicholson) sedang menuju rumah peristirahatan milik gadis kaya Marin Klein (Amanda Peet). Sepintas mereka berdua terlihat seperti kakek dan cucunya, ternyata tidak. Mereka adalah sepasang kekasih. Mengapa bisa begitu? Sederhana saja, mungkin karena Harry adalah produser rekaman kaya raya. Masih lajang meski sudah berusia 60 tahun-an. Siapa yang tidak minat menjadi kekasih Harry meski cuma untuk have fun?

Setelah sampai di rumah indah di bibir pantai, mereka bersiap-siap untuk berenang. Tanpa disangka ternyata ibu Marin, Erica Barry (Diane Keaton) sudah berada di situ bersama adiknya Zoe (Frances McDormand). Erica sedang menulis naskah opera nya, karena itu Erica memakai rumah nya yang tenang jauh dari perkotaan.
Mereka berempat sama-sama terkejut, mau tidak mau Erica menerima Harry di rumah itu.


Karena ingin tetap terlihat prima di usia 60 tahun, Harry mengkonsumsi obat-obat kuat yang membuat sakit jantungnya kumat. Semua dibuat panik oleh penyakit Harry. Keluarga Marin membawa Harry ke Rumah Sakit terdekat untuk ditangani oleh dokter muda yang tampan Julian Mercer (Keanu Reeves).



Kondisi Harry yang tidak memungkinkan untuk perjalanan jauh memaksa nya untuk tinggal di rumah Erica agar dokter Julian bisa mengawasi perkembangan kesehatan nya. Tentu saja tinggal berdua saja dengan Erica yang statusnya telah menjanda berkembang menjadi hubungan cinta. Mereka pun dibuai asmara.

Tetapi alangkah terkejutnya Erica ketika Harry terlihat bersama dengan seorang wanita muda di sebuah restoran. Seketika itu juga hati nya hancur. Erica mencoba mengalihkan perasaannya dengan menjalin hubungan dengan dokter musa Julian, membuat opera yang menyindir habis perilaku Harry.

Julian sendiri penikmat opera dan menyukai karya-karya Erica Barry. Ya... Julian jatuh cinta pada pandangan pertama pada Erica, yang mungkin terlihat pantas sebagai ibu dan anak.


Harry pun mulai mengkoreksi dirinya sendiri, dan menemukan bahwa yang dicarinya kini bukan cuma cinta sesaat namun cinta sejatinya yaitu Erica.

0 comments: