Goal! 2: Living the Dream



Menjadi pemain sepakbola untuk klub Real Madrid sepertinya merupakan impian pemain bola. Seperti Santiago Muñez (Kuno Becker) yang sedang bersinar di klubnya Newcastle United. Permainan cemerlang Santiago Muñez menarik perhatian klub Real Madrid dan berniat mengontrak nya.




Terjadi pertukaran antara Santiago Muñez dan Michael Owen dari Real Madrid untuk Newcastle. Bertemu dengan David Beckham, Zidane, Roberto Carlos bukan lagi mimpi. Di sini Santiago Muñez mencicipi berbagai fasilitas kelas satu. Tidak kurang mobil mewah hingga rumah.


Masa-masa awal Santiago Muñez di Real Madrid cukup cemerlang. Gaya hidup Santiago Muñez mulai berubah. Pesta para kaum berduit hingga menjadi incaran para wartawan. Hal inilah yang membuat kekasih Santiago Muñez jengah dan meninggalkan Santi.



Pelan-pelan permainan Santiago Muñez menurun. Hubungan Santiago Muñez dengan agennya pun memburuk. Santiago Muñez pun tidak luput dari cidera. Di luar lapangan hijau Santi malah berurusan dengan polisi karena memukul wartawan. Santiago Muñez tidak sedang berada di performa terbaiknya.

Hingga seorang anak kecil bernama Enrique yang mengaku sebagai adik kandung nya. Hal ini semakin membuat Santiago Muñez frustasi. Setelah ditelusuri, memang diketahui bahwa ibu kandungnya berada di Spanyol bersama adik kandungnya. Pertemuan ibu dan anak yang terpisah cukup lama membuat Santiago Muñez bertekad untuk kembali ke lapangan hijau dengan aksi yang lebih baik.

Sebagai pemanis, hadir beberapa bintang Real Madrid di film ini.
Sebut saja David Beckham,Iker Casillas,Robinho,Ronaldo,Roberto Carlos,Thomas Gravesen dan banyak lagi.

0 comments: