The Strangers



Film ini konon berdasarkan kisah nyata. Yang mungkin di dalam film ini telah mengalami perubahan baik tokoh maupun waktu kejadian. Kejadian brutal di sana belum diketahui seluruhnya. Tanggal 12 Febuari 2005, pihak 911 merespon panggilan telepon yang bernada panik. seseorang di seberang sana mengaku bernama Jordan melaporkan adanya kejadian berdarah.

Tanggal 12 Febuari 2005, pihak 911 merespon panggilan telepon yang bernada panik. seseorang di seberang sana mengaku bernama Jordan melaporkan adanya kejadian berdarah.

Malam sebelumnya,11 Febuari 2005, Kristen Mckay dan James Hoyt kembali pulang dari resepsi pernikahan teman mereka. Kristen dan James balik ke rumah James yang letaknya agak terpisah dari pemukiman penduduk. Digambarkan mereka berdua sedang terlibat perselisihan kecil.
Sekitar pukul 4 pagi tanggal 12 Febuari, seorang datang bertamu ke rumah James dan mencari seseorang bernama Tom Woods. Tentu saja James menjawab tidak ada yang bernama Tom Woods di rumah itu.

Tak lama kemudian, James keluar rumah dan pergi untuk mencari rokok. Kristen tinggal sendiri di rumah itu. Untuk kesekian kalinya, orang asing datang kembali, yang dari suara dan sosoknya adalah wanita, dan tetap mencari seseorang bernama Tom.

Di sini terlihat bahwa orang asing itu sedang menikmati permainannya. Kristen yang ketakutan dan orang asing itu memegang kendali. Di mana orang asing itu bisa masuk ke rumah tanpa merusak apapun serta mengambil ponsel milik Kristen.



Yang mengejutkan lagi adalah orang asing itu tidak hanya satu orang, tetapi 3 orang. Dua diantaranya adalah wanita. Mereka bertiga sam-sama memakai topeng. Dan, pelan-pelan mereka menebar teror untuk James dan Kristen. Dan alasan mereka menyerang James dan Kristen adalah karena james dan Kristen ada di rumah?



0 comments: