Miami Vice



Archangel de Jesus Montoya (Luis Tosar) sedang berjaya sebagai pengusaha di bidang peredaran obat-obatan terlarang. Melihat hal itu, kepolisisan Miami James "Sonny" Crockett (Collin Farell) dan Ricardo "Rico" Tubbs (Jamie Foxx) menyelidiki keberadaan Montoya dengan menyamar sebagai kurir.




Tugas mereka mengantar obat-obatan dari Montoya melalui kaki tangannya Jose Yero (John Ortiz)kepada para kliennya di Miami. Dari penyamaran itu, Sonny berjumpa dengan penasihat keuangan serta kekasih gelap Montoya, Isabella (Gong Li). Dan, tidak bisa dipungkiri di antara mereka ada hubungan cinta.


Sebagai kurir biasa, kecerdasan Sonny dan Rico dinilai terlalu ahli untuk urusan antar-mengantar obat-obatan. Hal ini menarik kecurigaan Jose Yero yang kurang percaya pada Sonny dan Rico. Apalagi ditambah kedekatan Sonny dan Isabella.

Barang bukti obat-obatan telah di tangan polisi dan pada waktu yang telah ditetapkan, pihak polisi mulai merencanakan penangkapan. Penangkapan itu memakan korban, seorang agen polisi wanita hampir saja tewas dalam penyergapan.
Pihak Montoya pun menginginkan kembali barang-barangnya dengan cara menculik dan menjadikan Isabella sebagai barter.


Sebuah dilema bagi Sonny sebagai polisi. Di satu sisi cinta nya kepada Isabella yang merupakan kaki tangan penjahat di lain sisi Sonny harus menangkap penjahat yang mengancam nyawa Isabella.
Seperti yang diteriakkan Linkin Park dan Jay-z di opening theme, "I've become so numb..."

0 comments: