When Romance Meets Destiny (Korea)



Yu Gwang-shik adalah lelaki pemalu. Sejak kuliah hingga dewasa belum juga memiliki kekasih hati. Ada satu wanita yang di hatinya, dan terus disimpan tanpa ada satu orang pun yang tahu. Yu Gwang-shik juga tidak memiliki keberanian mengungkapkan perasaannya. Hanya melihat dari jauh.



Waktu berlalu, Yu Gwang-shik bekerja sebagai fotografer. Sedang mengerjakan proyek fotografi pernikahan teman kuliahnya. Di pesta itulah, Yu Gwang-shik kembali bertemu dengan pujaan hatinya semasa kuliah dulu, Yoon-kyung. Pelan-pelan Yu Gwang-shik mendekati Yoon-kyung. Meski agak kaku, namun lancar-lancar. Tapi, takdir ikut menentukan... kala sang adik Yu Gwang-tae salah memberikan titipan coklat valentine dari Yoon-kyung untuk Yu Gwang-shik. Yu Gwang Tae malah meberikan titipan coklat valentine untuk asisten Yu Gwang shik, Kim Il-wung. Begitulah akhirnya, cinta bertepuk sebelah tangan dari sebuah kesalah konyol.

Yu Gwang-tae, adik Yu Gwang shik, lebih santai dalam menjalani hidupnya. Beberapa kali berpacaran. Namun hanya sebatas suka-suka. Tidak pernah serius. Atas anjuran temannya, ketika pria bertemu wanita kemudian berkencan, seharusnya cukup 12 kali. Angka 12 diambil dari kupon cafe.
Ketika Yu Gwang-tae mengikuti turnamen marathon, Yu Gwang-tae bertemu dengan Kyung-jae. Mungkin itu takdir. Ketika 12x berkencan dengan Kyung Jae, saatnya Yu Gwang-tae meninggalkannya. Kyung Jae pun sebenarnya sudah mencium gelagat Yu Gwang-tae, yang hanya bermain-main. Namun ternyata, takdir tidak bisa ditentukan. Yu Gwang-tae menemukan dirinya mencintai Kyung Jae dan bukan main-main.

0 comments: