Rest Stop



Jess (Joey Mendicino) mengajak pacarnya Nicole (Jaimie Alexander) untuk berpergian ke luar kota secara diam-diam. Karena perjalanan panjang, Nicole menyuruh Jess untuk mencari toilet.

Sampailah mereka di sebuah jalan raya, yang sepi tanpa penduduk Sebuah daerah dengan papan penunjuk "REST ROOM". Di situ ada kantor sheriff dan sebuah van trailer. Namun, tidak ada tanda-tanda kehidupan. Toilet disitu pun tidak terawat. Kotor dan kumuh. Banyak coretan dinding.

Sesudah selesai urusan di kamar kecil, Nicole kembali ke Jess. Tiba-tiba, Jess sudah tidak ada di tempat. Begitu pula dengan mobilnya. Lenyap. Di kejauhan sebuah mobil derek kuning sedang mengamati Nicole. Ketika didekati mobil itu malah lari sambil melemparkan ponsel milik Jess. Tandanya Jess sekarang ada di tangan pengemudi misterius itu. Satu-satunya yang diingat Nicole adalah plat nomor mobil kuning itu KZL-303. Sesuai dengan coretan di dinding toilet. Ditulis disitu ada seorang pembunuh yang berkeliaran dengan mobil plat KZL-303.Selain itu, muncul sosok wanita dari dalam toilet itu. Terluka dan ketakutan... Anehnya, Nicole merasa mengenal wajah wanita misterius ini.

Menjelang malam, masih belum ada kendaraan satupun yang lewat. Teror dimulai. Nicole menjumpai sebuah keluarga aneh yang tiba-tiba muncul dari dalam van yang sejak kedatangannya di daerah itu sudah terparkir. Merasa ada penolong, Nicole dibawa berputar-putar. Namun, ketika menyadari bahwa ada yang tidak beres dengan keluarga itu, nicole melarikan diri. Ternyata dia masih tetap di daerah tadi.

Mobil KZL-303 kembali muncul. Kali ini dengan mobil Jess. Belum puas, mobil KZL-303 menabrak seorang polisi yang hendak menolong Nicole. Satu-satunya pertahanan adalah toilet. Sang polisi dalam kondisi luka parah, menyuruh Nicole untuk menembak dirinya kemudian melarikan diri lewat atap toilet.Pengemudi mobil KZL-303 masih belum menyerah, sekarang tiba saatnya untuk membakar toilet itu. Ketika melihat ke belakang, jenazah polisi itu lenyap...

0 comments: