There's Something About Mary












Ted (Ben Stiller) membuka kisah SMU nya. Ted jatuh cinta saat bertemu dengan Mary (Cameron Diaz. Peristiwa yang diingat nya adalah kesan pertama saat mengajak Mary untuk menghadiri pesta dansa. Apa yang terjadi bukan kisah romantis melainkan kisah memalukan. Ted terjebak di kamar mandi dengan kesakitan terjepit resleting bersama polisi,ayah-ibu Mary, bahkan seorang pemadam kebakaran.








Tiga belas tahun kemudian, Ted bekerja sebagai penulis. Dan Mary entah kemana rimbanya. Setahu Ted, yang masih menyimpan cintanya, Mary pindah ke Miami. Tidak ada kabar apapun selama 13 tahun. Ted pun menyewa seorang detektif swasta, Pat Healy (Matt Dillon), untuk melacak jejak Mary di Miami.

Ternyata Ted salah mengirim orang. Malahan sang detektif ini jatuh cinta juga kepada Mary. Pat membuat laporan investigasi nya kepada Ted. Dan, semua itu bohong adanya. Pat malah nekat dengan pindah ke Miami dan berhenti menjadi detektif swasta. Pat pun mulai beraksi mendekati Mary dengan cara-cara yang licik.


Setelah hampir berhasil merebut hati Mary, muncul Tucker (Lee Evans)yang mengaku sebagai arsitek. Ternyata, sama juga busuknya dengan Pat. Tucker hanyalah detektif sewan untuk mengamati Mary. Dan, lagi-lagi, bukannya mengawasi Mary malah jatuh cinta kepada Mary.

Ted akhirnya sadar bahwa dia telah mendapat laporan bohong dari Pat. Bersama Dom (Chris Elliott) sahabatnya, Ted pergi ke Miami. Demi bertemu pujan hati nya, perjalanan berat ditempuh Ted. Mulai dari ketemu pembunuh jalanan, ditangkap polisi di taman tempat orang homo berkumpul, hingga disiksa polisi...


Sesampainya di Miami, Ted pun bertemu Mary. Ted mulai mendekati Mary. Belum tuntas kesialan Ted, malah ada surat kaleng yang mengatakan bahwa Ted mengirim mata-mata untuk mengawasi Mary. Terakhir muncullah mantan kekasih Mary di SMU yaitu Woogie yang juga menaruh hati pada Mary...



4 orang mencintai Mary... Ada apa dengan Mary?

0 comments: