Taxi










Belle Williams (Queen Latifah) memiliki impian menjadi pembalap NASCAR. Untuk mencapainya, kini Belle mencoba mencari SIM. Pekerjaan nya kini menjadi seorang supir taxi di New York yang merupakan salah satu kota terpadat di dunia. Mobil yang digunakan Belle sebagai taxi nya bukanlah taxi biasa. Taxi milik Belle dimodifikasi lyaknya mobil balap ala NASCAR.

Andy Washburn (Jimmy Fallon) seorang detektif yang polos dan lugu. Tidak jarang sikapnya yang polos malah menjadi bulan-bulanan. Sedikit konyol dan kekanak-kanakan. Sifat pecundang ini membawa Andy ke lubang masalah, mengacaukan penangkapan penjahat karena tidak dapat mengemudi mobil.

Ketika mobil dan surat ijin Andy dicabut oleh atasannya,Lt. Marta Robbins, (Jennifer Esposito), Andy mlah menjadi polisi pertama yang berda di dekat perampokan bank. Dan, Belle adalah taxi yang terdekat dengan lokasi Andy berada. Dimulailah petualangan Belle yang jantan dan Andy yang kekanak-kanakan ini.

Perampok bank kali ini bukan perampok sangar. Melainkan 4 gadis belia yang cantik seksi bak model. Mereka berempat didatangkan bdari Brazil untuk merampok 3 bank di New York.



Perampokan pertama, mereka hampir saja tertangkap oleh Belle dan Andy. Mereka berhasil lolos. Akibatnya, dalm 7 jam bersama Andy, taxi Belle disita polisi, ditawan penjahat, kekasih Belle marah, dan Belle harus rela tidur di tempat Andy.

Perampokan kedua, setelah kebut-kebutan di tengah kota, para gadis perampok itu msih bisa lolos. Akibatnya kali ini lebih parah, Andy pun dipecat dari kepolisian...

Kini, setelah diketahui bahwa akan ada perampokan ketiga, Andy berusaha memperbaiki dan membuktikan bahwa dirinya layak menjadi polisi yang baik. Andy pun beraksi... belajar mengemudi.

0 comments: