Jhonny English




Setelah tebunuhnya Agen One dalam menjalankan tugas mata-mata, serta semua agen mata-mata Inggris di sebuah pemakaman. Maka kini tertinggal satu agen lagi. Yang tidak kenal takut, tidak kenal dengan bahaya, dan tidak tahu apa-apa... Jhonny English.


Jhonny diberi tugas oleh pemerintah Inggris untuk mengawal permata mahkota Ratu Inggris. Perhelatan acara pameran permata itu adalah Pascal Sauvage. Seorang pengusaha Perancis yang bergerak di bidang usaha pendirian penjara. Di satu sisi, ternyata Pascal menyimpan rencana jahat kepada Inggris. Dia merasa sebagai keturunan langsung dari Pangeran Inggris jaman dahulu dan berhak menduduki kursi pemerintahan Inggris. Setelah berhasil mencuri mahkota, Sauvage merencanakan dengan detail apa saja yang diperlukan untuk pengambil alihan kuasa negara Inggris.

Sementara itu, Jhonny bersama rekannya Bough malah sibuk sendiri dengan rencana yang tidak masuk akal dan agak menyimpang. Ingin seperti Agen 007 namun selalu ada saja kesalahan-kesalahan yang tidak perlu. Mulai dari mengacau pemakaman yang dikira penjahat, terjun payung ke gedung yang salah hingga memutar video yang berisi rekaman Jhonny waktu mandi...Tingkahnya yang konyol itu malah ditertawakan oleh pihak Pascal. Dengan bantuan alat-alat canggih ala James Bond tidak kurang dengan wanita cantik yang membantu , Lorna Campbell, Jhonny pelan-pelan merusak rencana busuk Pascal Sauvage.


Dibintangi oleh pemeran kocak film Mr.Bean Rowan Atkinson, Natalie Imbruglia, Ben Miller serta John Malkovich. Tidak ketinggalan Robbie Williams dan grup band cewek Bond ikut mengisi soundtrack film ini.

0 comments: