Two Brothers



Sebuah kisah petualangan hidup 2 ekor harimau yang terpisahkan sekian tahun dan harus bertemu di sebuah arena adu harimau.










Sangha dan Kumal hidup layaknya harimau liar di sebuah belantara Asia Tenggara. Hingga suatu ketika datang sekumpulan orang-orang yang ingin mengeksplorasi candi-candi purbakala. Ekspedisi itu dipimpin oleh Aidan McRory.Suara tembakan mengharuskan ibu Sangha dan Kumal memilih satu anaknya untuk diselamatkan. Akhirnya Sangha yang berhasil selamat, Kumal dibawa oleh Aidan untuk dibawa ke pedesaan.

Setibanya di tujuan, Aidan ternyata ditangkap polisi karena usaha ekspedisinya yang membongkar benda-benda purbakala. Aidan dibawa ke kota serta Kumal pun akhirnya berpindah tangan. Kini, Kumal dijual ke sebuah sirkus untuk menjadi harimau pertunjukan.

Di lain tempat, Aidan dibebaskan oleh Administrator Normandin. Administrator Normandin meminta tolong Aidan untuk berburu. Dan, di tengah acara berburunya Administrator Normandin dan Aidan malah menangkap Sangha. Sangha pun diasuh oleh Raoul anak Administrator Normandin.


Kumal dan Sangha memiliki karakter berbeda. Kumal yang pemalu hingga seorang pelatih sirkus kesulitan mengajarkan trik-trik atraksi sirkus. Sedangkan Sangha memiliki karakter penyerang. Dipelihara di sebuah rumah dan diasuh layaknya anjing jinak, bukanlah hal yang tepat. Di rumah Administrator Normandin, Sangha pun sering berbuat ulah. Bahkan melukai anjing peliharaan.Insting pembunuh Sangha perlahan mulai timbul.

Atas dasar itu Sangha dipindahkan dan diberikan kepada Pangeran. Karena mendapatkan Sangha harimau yang menarik, Pangeran merencanakan mengadakan sebuah hiburan untuk umum. Adu harimau. Dicarilah harimau terbaik untuk menjadi lawan Sangha. Pilihannya jatuh pada sebuah sirkus. Dan Kumal pun dijual untuk diadu dengan Sangha.

Film produksi Universal Pictures ini dibintangi oleh : Guy Pearce ,Freddie Highmore, dan Jean-Claude Dreyfus.

0 comments: