Step Brothers



Brennan Huff (Will Ferrell) seorang pria umur 39 belum bekerja dan tinggal dengan ibunya Nancy (Mary Steenburgen) yang telah bercerai. Dale Doback (Reilly)adalah pria berusia 40 tahun belum bekerja dan tinggal dengan ayahnya Robert (Richard Jenkins) yang juga telah bercerai. Pada sebuah acara Nancy dan Robert bertemu dan saling jatuh cinta. Kemudian, mereka menikah meski menyadari bahwa menyatukan 2 keluarga bukan hal yang mudah.

Dua keluarga bersatu. Brennan mau tidak mau harus menerima keputusan sang ibu untuk tinggal dengan ayah tirinya serta harus menenrima Dale sebagai saudara tiri. Dari awal pertemuan, terlihat ada hawa permusuhan antara Brennan dan Dale. Apalagi mereka harus satu kamar. Kekacauan pun terjadi.



Namun tidak berlangsung lama, ketika saudara kandung Brennan, Derek Huff (Adam Scott), beserta keluarganya berkunjung ke rumah baru keluarga besar Doback. Tipikal Derek yang sombong dan selalu membanggakan kesuksesannya membuat Brennan dan Dale tidak suka. Berawal dari situ lah Dale dan Brennan mulai kompak.

Setelah merasa bahwa sudah saatnya pensiun, Robert dan Nancy mulai merencanakan wisata di masa pensiun mereka dengan kapal pesiar. Apa yang terjadi malah di luar dugaan. Gara-gara Dale dan Brennan menyukai musik dan berencana membuat perusahaan rekaman, kapal pesiar mereka malah menjadi korban kegilaan Dale dan Brennan.

Sekian lama bersabar akhirnya Robert dan Nancy sepakat berpisah demi kebaikan. Brennan dan Dale pun harus berpisah. Namun, bagaimana pun gila nya mereka berdua masih menyimpan cinta. Mereka berusaha menyatukan kembali keluarga Doback dan Huff kembali.

0 comments: