A Moment To Remember (Korea)



Su Jin adalah wanita dari anak orang kaya. Dia baru saja mengalami patah hati merasa dirinya telah putus asa. Dalam keputusasaannya dia melangkah pergi ke sebuah toko untuk membeli minuman. Di sana lah awal pertemuannya dengan Chul Soo, seorang arsitek. Meski awal pertemuan mereka tidak indah namun membawa kesan tersendiri.


Ketika Su Jin mengikuti ayahnya ke proyek, Su Jin kembali bertemu dengan Chul Soo yang ternyata bekerja untuk ayahnya sebagai mandor. Kebetulan pula Su Jin memerlukan tukang bangunan untuk pekerjaannya. Bahkan Chul Soo menolong Su Jin yang hendak dirampok. Berkembanglah ke sebuah kisah asmara antara wanita kaya dan pria biasa-biasa saja.

Kehidupan cinta mereka berlanjut hingga jenjang pernikahan. Meski Chul Soo memiliki problem dengan ibunya, namun mereka tetap bahagia.
Hubungan Su Jin dan Chul Soo mulai bergejolak ketika Su Jin merasa sering lupa ingatan. Lupa akan hal-hal kecil hingga tidak yakin dengan jalan menuju ke rumah sendiri. Dan, setelah didiagnosa oleh dokter, Su Jin divonis mengidap penyakit Alzheimer.

Pelan-pelan, Su Jin mulai hilang ingatan. Memorinya terkiskis perlahan. Chul Soo tetap bersabar dengan memberi catatan-catatan kecil untuk membantu ingatan Su Jin. Kesabaran Chul Soo benar-benar diuji waktu Su Jin mulai lupa siapa suaminya. Namun, penyakit Su Jin malah semakin parah hingga harus dipisahkan dengan Chul Soo dan ditempatkan di sebuah panti rehabilitasi. Setelah menunggu saat yang tepat, akhirnya Chul Soo membawa sebuah kenangan paling indah untuk memori Su Jin.



Dibintangi antara lain oleh Jung Woo-sung,Son Ye-jin,Baek Jong-hak.

0 comments: