The Pursuit Of Happyness


The Persuit Of Happiness - The best free videos are right here

The Pursuit of Happyness produksi Columbia Pictures tahun 2006 merupakan drama biografi dari seorang bernama Chris Gardner. Disutradari oleh Gabriele Muccino dan , dibintang oleh Will Smith,Jaden Smith dan Thandie Newton.





Chris Gardner adalah seorang salesman sebuah alat scanner kedokteran. Tiada hari tanpa menenteng alat scanner itu kemana-mana. Bukan hal yang mudah tentunya. Target penjualan adalah ke dokter-dokter.
Hal ini lah yang membuat hidup Chris begitu susah. Istrinya Linda Gardner pun mulai merasa tidak betah dengan kehidupan rumah tangganya. Keuangan yang amburadul serta memiliki seorang anak membuat rumah tangga Chris berantakan.

Linda pun akhirnya memilih meninggalkan Chris. Tentu saja anak yang menjadi korban. Christopher Gardner Jr. anak semata wayang mereka menjadi tanggungan Chris. Bila bekerja Chris harus menitipkan di penitipan anak. Tidak saja masalah keuangan, sewa tempat tinggal pun bermasalah. Sewa hampir habis masanya, sedangkan penjualan Chris belum menuai hasil. Tidak ada jalan lain kecuali berpindah ke sebuah motel. Kadang Chris dan anaknya harus berebut tempat penampungan untuk orang-orang tuna wisma. Bahkan suatu waktu Chris mengajak Christopher ikut presentasi menjual alat scan dan akhirnya harus tidur di stasiun kereta.
Titik balik kehidupan Chris adalah saat mendapatkan kesempatan bekerja di sebuah perusahaan jual beli saham. Chris menyanggupi pekerjaan tanpa gaji selama 6 bulan. Dan, itulah yang membawa Chris menjadi salah satu orang tersukses dalam bidang penjualan.

Kehidupan Chris tanpa uang dan istri mungkin sulit, namun satu-satunya yang membuat Chris bertahan adalah sang anak Christopher Gardner Jr.

0 comments: