The Invisible



Nick Powell (Justin Chatwin) berencana untuk ke London dan mendalami pengetahuan tentang tulis-menulis. Meski ada pertentangan dari sang ibu Diane Powell (Marcia Gay Harden) Nick tetap bersikukuh. Dengan sahabatnya Pete (Chris Marquette), Nick telah menabung uang untuk membeli tiket ke London.



Pete sendiri memiliki masalah hutang dengan Annie (Margarita Levieva). seorang remaja wanita yang memiliki masalah keluarga. Ayah ibunya sudah tidak harmonis. Hal ini secara tidak langsung berpengaruh pada temperamen Annie. Tingkahnya lebih mirip preman ketimbang siswa SMU.

Merasa temannya sedang diperas bahkan oleh seorang wanita, Nick balik melawan. Nick membayar semua hutang Pete pada Annie. Namun, masalah tidak selesai begitu saja, Annie malah tersinggung dan membuat ulah di sekolah.

Selain bermasalah di rumah, Annie memiliki kekasih , Marcus (Alex O'Loughlin), yang pernah berurusan dengan polisi karena pencurian mobil. Mereka berdua kembali membuat ulah. Mencuri mobil bahkan merampok perhiasan. Karena Marcus masih menjalani masa percobaan tentu saja merasa cemas bila berurusan dengan polisi lagi. Diam-diam Marcus melaporkan Annie ke polisi atas perampokan yang mereka lakukan. Dan, Annie pun ditangkap polisi di sekolah.

Salah paham terjadi, Annie malah menuduh Nick dan Pete yang melaporkan dirinya kepada polisi. Buktinya, Pete memergok Annie menyimpan perhiasan di loker nya. Karena terpojok mau tidak mau Pete malah menuduh Nick yang berulah. Alasannya, Nick akan ke London, jadi Annie tidak akan bisa menemukannya.
Ternyata Nick mengurungkan niat ke London, dan sialnya ketika Annie dkk beramai-ramai mengeroyok Nick hingga sekarat. Tubuh Nick dibuang begitu saja di tengah hutan. Annie dkk serta Pete mengira Nick telah tewas.
Ternyata mereka keliru, Nick masih mati suri. Tubuhnya masih hidup hanya perlu ditolong. Arwah Nick mulai bergentayangan. Ke sekolah, ke rumah, ke kamar Pete, hingga ke rumah sang pembuat ulah Annie. Namun nihil. Tidak ada yang bisa merasakan kehadiran Nick. Tidak ada yang bisa melihat arwah Nick.

0 comments: