Eagle Eye



Talk about Eagle Eye movie in English

Kecanggihan teknologi buatan manusia kadang bisa membuat manusia itu sendiri hancur. Jerry Shaw (Shia LaBeouf) adalah seorang pegawai fotokopi. Tidak ada yang luar biasa dengan hidup Jerry. Hanya saja Jerry terlahir sebagai anak kembar, saudaranya Ethan bekerja untuk militer AS.





Di lain tempat, Rachel Holloman (Michelle Monaghan)adalah seorang single parent yang memiliki seorang anak lelaki Sam Holloman (Cameron Boyce). Sam, berniat mengikuti orkestra untuk sebuah acara yang akan diadakan di Kennedy Center dihadiri Presiden AS.

Suatu hari, Jerry Shaw mendapatkan uang di ATM nya sebesar $750,000. Dan seorang wanita menghubungi nya untuk segera melarikan diri. Tidak hanya itu Jerry menemukan berbagai macam peledak di rumahnya dan FBI akan datang untuk menangkapnya.

Thomas Morgan (Billy Bob Thornton)agen FBI menangkap Jerry dengan bukti bahan peledak. Bukan saja FBI dan polisi yang mengincar Jerry, namun juga pihak militer AS. Masih belum mengerti dengan apa yang terjadi, Jerry dengan dibantu seorang wanita lewat telepon nya melarikan diri dari kantor FBI.
Di sebuah pub, Rachel mendapat panggilan telepon dari seorang wanita yang mengatakan anaknya dalam pengawasan. Rachel diinstruksikan untuk mencuri sebuah mobil dengan ancaman anaknya.

Disinilah pertemuan antara Jerry dan Rachel. Petualangan dimulai.Lewat instruksi suara wanita di telepon mereka mengelabui polisi hingga melakukan perampokan. Sampai diketahui bahwa dibalik suara itu adalah sebuah mesin yang dirancang untuk membunuh. Dan mesin ini isudah memiliki rencana yang hanya bisa dilakukan dengan bantuan Jerry dan Rachel. Ironisnya mesin ini milik militer AS dan berniat melakukan pembunuhan terhadap Presiden AS.



Eagle Eye [Blu-ray] (2008)

0 comments: