Phone Booth











Hanya dari sebuah panggilan telepon asing menjadi petaka bagi Stu Shepard. Stu adalah seorang agen penerbit bagi artis-artis yang belum tenar. Tingkahnya agak sedikit arogan dan angkuh. Meskipun sudah beristri namun masih sempat berselingkuh.
Suatu hari di tengah kota, Stu ditakdirkan menjadi pelanggan di sebuah kotak telepon umum paling lama. Di anatara jutaan orang yang sedang demam berbicara sendiri melalui ponsel, Stu malah berdiam diri di kotak telepon.

Alasan Stu menjadi langganan di kotak itu adalah, agar nomor wanita selingkuhannya tidak dapat dilacak. Namun, siapa sangka hari itu naas bagi Stu. Setelah membuat janji dengan Pam, wanita selingkuhannya, Stu menerima telepon asing. Entah darimana atau siapa sang penelepon gelap mengetahui semua seluk beluk kehidupan Stu. Bahkan hal-hal yang paling remeh sekalipun. Bagaimana bila Stu mengacuhkan sang penelepon? Sebuah senjata sniper telah disiapkan untuk menembak Stu.
Sederhana saja tuntutan sang penelepon itu, namun tidak sesederhana kondisinya. Polisi berdatangan ketika mulai jatuh korban.

Phone Booth produksi tahun 2003 ini dibintangi antara lain : Collin Farrell, Forest Whitaker, Katie Holmes,Kiefer Sutherland, dan disutradarai oleh Joel Schumacher.

0 comments: