Panic Room



Meg Altman (Jodie Foster) baru saja bercerai dengan suaminya Stephen Altman (Patrick Bauchau)mencoba membuka hidup baru. Dengan putrinya, Sarah Altman (Kristen Stewart), Meg menyewa sebuah rumah baru. Untuk ukuran 2 orang mungkin rumah itu terlalu besar namun nyaman dan di tengah kota. Rumah itu memiliki sejarah dimiliki oleh nenek jutawan. Dan, kini rumah itu disewakan. Salah satu bagian rumah yang menarik adalah ruangan Panic Room. Rumah itu dilengkapi dengan CCTV dimana semua kontrol ada di Panic Room.

Junior (Jared Leto), adalah cucu dari pemilik rumah sebelumnya. Meyakini bahwa ada harta yang tertinggal di rumah itu. Sebagai cucu tentunya Junior merasa berhak untuk memilikinya. Junior mengajak 2 rekannya, Burnham (Forest Whitaker)dan Raoul (Dwight Yoakam)untuk mencari harta warisan. Dan letaknya di Panic Room. Dan, Junior telah memperkirakan kapan penyewa baru akan mulai menempati rumah neneknya.

Sayangnya, perkiraan Junior meleset. Pada hari yang telah ditentukan, Junior dkk menemukan Meg dan Sarah telah mulai menempati rumah neneknya. Sebagai mantan arsitek yang ikut membangun rumah itu, Burnham merasa mendapatkan keuntungan bila membantu Junior. Namun, karena Burnham bukan orang bertipe kriminal tentu saja kaget melihat keluarga baru di rumah itu.

Setelah berdebat mereka sepakat beraksi cepat tanpa harus melukai Meg dan Sarah. Namun, aksi mereka tertangkap kamera CCTV. Merasa ada pencuri memasuki rumah, Meg dan Sarah mulai panik. Dan, satu-satunya tempat untuk bertahan adalah di Panic Room. Meg dan Sarah terjebak di Panic Room, sedangkan sasaran Junior dkk ada di ruangan itu.

0 comments: