Click



Michael Newman seorang arsitek memiliki keluarga bahagia. Seorang istri cantik Donna dan 2 orang anaknya Ben dan Samantha. Dan keluarga Michael ini hidup dengan banyak remote. Untuk membuka garasi pun ada remote tersendiri.






Sebagai arsitek Michael memiliki pekerjaan yang menyita waktunya. Bahkan boleh dikatakan pekerjaan lebih penting daripada keluarganya. Sedangkan anak dan istrinya menuntut perhatian, Michael malah tertekan dengan pekerjaan kantornya. Hal ini membuat Michael pelik, hingga stres belum lagi masalah dengan banyaknya remote di rumahnya. Suatu ketika Michael berangan-angan memiliki remote tunggal untuk semua urusan...

Ketika sedang berbelanja di sebuah supermarket Bed Bath & Beyond, Michael berjumpa dengan seorang professor yang nyentrik Morty. Dari Morty, Michael mendapatkan apa yang diinginkan. Sebuah remote universal. Bahkan asyiknya, remote ini bisa melihat kejadian masa lalu dan masa yang akan datang.
Hanya saja, ada syaratnya, remote itu tidak dapat dikembalikan lagi dan tidak dapat dimusnahkan. Dan Michael dilarang untuk memencet tombol masa depan.

Karena egois dan serakah dengan jabatan, Michael melanggar aturan remote universal nya. Michael malah memencet tombol masa depan. Tujuannya selain mendapat promosi jabatan Michael juga ingin membahagiakan keluarganya. Maka terdamparlah Michael di masa depannya. Suatu masa yang ternyata tidak seperti yang dibayangkan dan parahnya Michael tidak dapat kembali ke masa lalunya.

Betapa terkejutnya melihat sosok Michael di masa depannya sendiri. Meski menjadi orang sukses, Michael kehilangan istrinya. Kehilangan ayah tercintannya. Bahkan menjadi orang yang sangat gemuk dan hidup sendiri tanpa keluarganya. Dan, kini Michael tidak dapat kembali ke masa lalu...

Film produksi tahun 2006 ini diperankan oleh antara lain: Adam Sandler,Kate Beckinsale, dan David Hasselhoff.

0 comments: