Bangkok Dangerous



Talk about Bangkok Dangerous movie in English

Kisah seorang pembunuh bayaran yang berdarah dingin. Dalam aksinya, tidak ada pertanyaan, tidak beribicara banyak, bersih dan tanpa jejak. Setelah sekian lama malang melintang membunuh orang yang dicap "jahat bagi seseorang" , kini Joe (Nicholas Cage) memutuskan untuk menerima pekerjaan terakhirnya di Bangkok.


Joe dikontrak untuk membunuh 4 target dalam waktu sebulan. Untuk memuluskan pekerjaannya, Joe merekrut Kong (Shahkrit Yamnarm) sebagai kurirnya. Kong bertugas mengantar dan mengambil paket yang menjadi informasi bagi Joe siapa saja target sasarannya. Peraturannya, tidak ada kontak langsung dengan penyewa. Joe tidak mengenal siapa penyewanya begitu pula, sang penyewa tidak mengenal Joe.

Pada aksi membunuh target pertama, Joe mendapat kecelakaan kecil. Kecelakaan itu membawa Joe kepada seorang wanita bisu Fon (Charlie Yeung). Pertemuan dengan Fon semakin menguatkan niat Joe untuk pensiun dari dunia pembunuh bayaran.

Target kedua dan ketiga berhasil dilakukan. Dan, target keempat, target terakhir Joe, harus membunuh Perdana Menteri Thailand. Di sinilah Joe mulai merubah arah hidupnya.
Di samping itu, di dalam kontrak disepakati tidak ada urusan politik. Dan, tentu nya Perdana Menteri Thailand ini bukan orang jahat. Dia merupakan orang yang dicintai masyarakat Thailand. Joe memutuskan untuk membunuh orang jahat sesungguhnya yaitu orang yang menyewa jasanya.




Aroma pembangkangan Joe mulai tercium, sang majikan pun tidak mau ikut terseret bila pembunuhan Perdana Mnetri berhasil dilakukan. Maka tidak ada jalan lain kecuali melenyapkan siapapun yang berhubungan dengan Joe.



Bangkok Dangerous [Blu-ray] (2008)

0 comments: