The Eye



Mengalami kebutaan sejak usia lima tahun tidak menghambat karir Sydney Wells sebagi pemain biola sukses. Di kehidupan yang serba gelap, Sydney Wells mendapat kabar gembira. Bahwa kini terdapat donor mata untuknya.





Setelah operasi, Sydney Wells mendapatkan penglihataanya meski kabur pada awalnya. Semakin lama, penglihatan Sydney Wells bukan penglihatan manusia biasa. Sydney Wells dapat melihat masa lalu dan masa datang sebuah kejadian. Seorang anak kecil yang meninggal karena bunuh diri, malaikat pencabut nyawa, hingga kebakaran yang belum terjadi. Bahkan ketika bercermin, yang muncul bukanlah sosok Sidney melainkan sosok sang pemilik mata sebelumnya...
Semua itu dapat dilihat dengan mata baru nya.



Sydney Wells pun memutuskan mencari siapa pemilik sepasang mata sebelumnya. Melakukan perjalan mencapai Meksiko tidaklah sia-sia. Sydney Wells menemukan sepasang mata miliknya dulu dimiliki oleh Ana Cristina Martinez yang dikucilkan di daerahnya. Ana Cristina Martinez dianggap penyihir karena sering meramalkan kejadian. Hingga ramalan Ana terbukti dan menjadi kenyataan.

Ana Cristina Martinez akhirnya memilih bunuh diri setelah kebakaran hebat melanda sebuah gudang kkarena merasa bersalah tidak berbuat apa-apa hingga jatuh korban.
Kini, seakan sepasang mata itu kembali mengirimkan sinyal kepada Sydney Wells akan adanya musibah besar...

Film ini merupakan remake dengan judul yang sama The Eye produksi Hongkong. Dibintangi antaralain oleh : Jessica Alba, Parker Posey, dan Alessandro Nivola.

0 comments: