Antwone Fisher



Denzel Washington memulai debutnya sebagai sutradar di film ini. Film Antwone Fisher diangkat dari biografi Antwone Fisher. Seorang pemuda yang masuk menjadi Angkatan Laut AS. Dibintangi oleh Derek Luke,Denzel Washington, dan Joy Bryant.

Antwone "Fish" Fisher memiliki masalah dengan temperamen nya. Disebabkan antara lain masa kecilnya yang tidak mengenal orang tua. Dan diasuh oleh pengasuh yang agak menyimpang. Bahkan, Fish juga mengalami pelecehan seksual oleh saudara tirinya. Kini, setelah dewasa dampak dari masa lalu masih terbawa.

Untuk mengatasi masalah dengan temperamennya, Fish dikirim ke psikiater Dr. Jerome Davenport. Diharapkan mendapatkan bimbingan, Fish malah menganggap sesi demi sesi dengan psikiater ini membuang-buang waktunya.

Cheryl Smolley adalah wanita yang menarik perhatian Fish. Cantik serta cerdas. Namun, karena masa lalu nya yang membuat Fish enggan terbuka dengan Cheryl. Namun, di lain pihak Cheryl juga menyukai Fish.

Dua orang inilah yang berperan penting di kehidupan Fish.Dr. Jerome Davenport yang selalu membimbing Fish meski dirinya sendiri bermasalah dengan keluarganya. Namun, Dr. Jerome Davenport selalu menerima Fish bahkan menganggap Fish sebagai keluarganya. Cheryl pun setia mendampingi Fish hingga Fish berhasil lulus ujian dan menemukan ibu kandungnya yang telah meninggalkannya sejak masih kecil.

0 comments: