Hitch



Talk about Hitch movie in English

Tak peduli apapun, dimanapun, siapapun, setiap pria dapat membuat setiap wanita terpesona. Hanya dibutuhkan cara yang tepat untuk bisa membuka mata hati wanita. Dan itulah tugas dari seorang Alex Hitchens (Will Smith).






Alex Hitchens memiliki pekerjaan yang cukup unik dan langka karenanya Alex dibayar mahal untuk jasanya sebagai konsultan kencan. Mengajarkan para pria bagaimana membuat wanita terpesona dalam arti positif dan berdasarkan cinta sejati. Dan, untuk beberapa kasus, pekerjaan Hitchens ini adalah pekerjaan yang rahasia dan tertutup.


Salah satu klien Alex adalah Albert Brennaman (Kevin James). Seorang pria gemuk, berkacamata, dan kurang tangkas. Sepintas memang bukan tipe pria idaman bagi para kaum wanita. Albert sedang jatuh cinta kepada Allegra Cole (Amber Valletta) yang tidak lain adalah klien nya. Meski kesempatan untuk bersama Allegra Cole begitu besar namun, Albert merasa kurang percaya diri tampil di depan Allegra Cole.

Allegra Cole adalah seorang selebriti kelas atas yang sedang banyak dibicarakan di New York. Muda kaya dan lajang. Dan kini sedang menjadi pusat perhatian dangan berita putusnya hubungan asmara dengan bangsawan Swedia.Berkat petunjuk-petunjuk dari Alex, Albert akhirnya bisa secara pelan-pelan merebut hati seorang selebritis sekaliber Allegra Cole.

Alex Hitchens berjumpa dengan wanita idamannya Sara Meldus (Eva Mendes), yang berprofesi sebagai wartawan surat kabar gossip. Dan di depan Sara, Alex tidak pernah secara pasti menybut profesinya sebagai konsultan kencan. Dan tanpa mereka sadari, klien mereka sebernya sama-sama merujuk ke satu orang yaitu Allegra Cole.

Semua berjalan sesuai rencana, hingga suatu hari seorang sahabat Sara, Casey (Julie Ann Emery) , datang dengan keadaan patah hati karena dipermainkan oleh seorang playboy Vance Munson (Jeffrey Donovan). Dan, parahnya, nama baik konsultan kencan milik Alex Hitchens disebut-sebut. Tentu saja hal itu membuat Sara memandang bahwa seorang konsultan kencan adalah profesi yang sangat jahat karena mempermainkan perasaan wanita. Pertanyaannya siapakah konsultan kencan itu?

Mengetahui bahwa konsultan kencan itu adalah Alex Hitchens membuat Sara naik pitam dan bertindak jauh dengan menulis berita utama di surat kabar menampilkan photo Alex, “Coach Of The Year : Can this man get out into the bed with Allegra Cole?” beserta photo mesra Albert dan Allegra Cole.

Sara menjadi kecewa dengan Alex yang tidak jujur dengan profesinya. Reputasi Alex pun tercemar. Identitasnya kini telah terbongkar. Allegra pun kecewa dengan Albert. Semua menjadi kacau hanya karena salah paham.


Hitch [Blu-ray] (2005)

0 comments: