The Texas Chainsaw Massacre



Kejadian tragis yang menimpa 5 muda-mudi pada siang musim panas. Sebuah mimpi buruk karena mereka sangat muda. Selama 30 tahun kasus ini disimpan dalam divisi kasus di kepolisian wilayah Travis. Lebih dari 1300 bukti dikumpulkan dari TKP di rumah keluarga Hewitt. Rumah horror yang mengejutkan Amerika. Pembantaian di daerah Texas dan bukti terkuatnya adalah rekaman rahasia oleh polisi di TKP.

Rekaman tertangggal 20 Agustus 1973 pada pukul 15.47 siang. Lokasi rekaman di rumah keluarga Hewitt di Route 17. Di sana 1 korban diketemukan. Rekaman menunjukkan ada ruang bawah tanah dan banyak bekas cakaran di dinding nya. TKP tidak diamankan dengan benar oleh kepolisian Travis yang mengakibatkan 2 anggota polisi tewas mengerikan oleh Leatherface. Hingga kini kasusnya masih tetap terbuka.

18 Agustus 1973, Morgan (Jonathan Tucker)-Pepper (Erica Leerhsen)-Kemper (Eric Balfour)-Andy (Mike Vogel) dan Erin (Jessica Biel) sedang dalam perjalan untuk menonton sebuah konser di luar kota. Ketika tiba di daerah Texas mereka melihat seorang gadis terlantar di pinggir jalan. Bermaksud menolong, gadis itu malah berbuat nekat dengan menembak kepala nya sendiri sembari mengingatkan bahaya yang mengancam siapapun yang berkunjung di daerah itu, Texas.

Tentu saja mereka berlima shock dan bingung untuk melanjutkan perjalan sementara ada mayat di mobil mereka. Oleh penduduk setempat mereka disarankan untuk menemui sheriff di Penggilingan Tua Texas. Sebuah tempat yang aneh dan kosong. Di sana mereka hanya bertemu de ngan seorang anak kecil yang berperilaku aneh.

Erin dan Kemper memustuskan untuk mencari rumah penduduk. Hingga tiba sebuah ladang luas yang dimiliki oleh keluarga Hewitt. Di sanalah petaka itu terjadi. Kemper tidak bisa menyelamatkan diri ketika bertemu seorang monster pembunuh dengan gergaji mesin. Beruntung Erin berhasil melarikan diri.

Di Penggilingan Tua, Pepper-Andy-dan Morgan bertemu sheriff. Tingkah sheriff yang tidak seperti polisi membuat curiga. Sheriff ini tidak terlalu kaget ataupun peduli pada kejadian yang menimpa pemuda-pemudi ini. Bahkan pada suatu malam sang sheriff malah menculik Morgan.

Satu-persatu mereka dibantai dengan mengerikan oleh Leatherface yang mengejar merka berlima. Thomas Brown Hewitt seorang pemuda yang terlahir cacat di wajah sejak kecil, memiliki kepribadian jahat untuk menyiksa dan membunuh orang. Kini ia dikenal dengan sebutan Leatherface.

0 comments: