The Uninveted



Anna Ivers kini bisa menghirup udara bebas setlah pihak Rumah Sakit Khusus Kejiwaan menyatakan Anna telah siap kembali ke masyarakat. Anna dimasukkan ke RS khusus itu setelah tragedi kebakaran besar yang menimpa keluarga besar Ivers yang menewaskan ibunya. Sebelum tewas ibunya divonis memiliki penyakit lumpuh yang menyebabkan tidak bisa beranjak dari tempat tidur.


Kini, Anna telah siap menempuh hidup baru bersama ayahnya. Ayahnya pun siap bersiap merencanakan kembali membangun sebuah rumah tangga baru bersama Rachel Summers. Rachel adalah pengasuh ibu Anna semasa masih sakit.

Melihat sikap Rachel yang sedikit genit serta kesuksesan ayahnya sebagi penulis, Anna yakin bahwa ada yang tidak beres dengan Rachel. Rachel seperti ingin kekayaan keluarga Ivers.

Hal itu diyakini Alex, saudara Anna. Alex terus menerus meyakinkan Anna bahwa Rachel lah yangtelah membuat ibu mereka tewas dalam kebakaran hebat malam itu. Baru beberapa malam di rumah, Anna mengalami hal-hal aneh. Arwah ibunya yang muncul serta dibuntuti oleh arwah 3 anak kecil.

Setelah menyelidiki latar belakang Rachel yang ternyata telah berganti nama, dan didukung oleh berita tragedi pembunuhan sadis yang dilakukan pengasuh anak di Woolridge County, Anna semakin yakin Rachel lah pembunuh ibunya. Bersama Alex, Anna merencanakan sebuah pembalasan untuk Rachel. Tujuannya hanya satu menyelamatakan keutuhan keluarga besar Ivers dari kehadiran Rachel Summers.

0 comments: