Scary Movie 4



Dalam sekuel ke empat, film dibuka dengan parodi ala Film Saw. Menampilkan bintang basket Shaquille O'Neal dan psikiater Dr.Phil yang terkurung di sebuah ruangan lengkap dengan kaki yang terborgol. Lalu bagaimana harus melepaskan diri, tidak ada jalan lain kecuali dengan memotong kaki yang diborgol. Lalu, bagaimana kalau kaki yang dipotong salah?



Di tempat lain, Cindy Campbell (Anna Faris) sedang mencari pekerjaan. Cindy melamar sebagai pengsuh seorang wanita lanjut usia di sebuah pondokan yang mirip dengan The Haunted House dalam film The Grudge. Dan, memang di dalam rumah itu pun ada hantu gentayangan seperti di The Grudge.

Tetangga Cindy bekerja, yaitu Tom Ryan (Craig Bierko) yang tinggal bersama ke dua anaknya. Pertemuan dengan Cindy membawa perasaan cinta untuk Tom. Namun, hubungan mereka tidak berjalan lama karena alien keburu menyerang dunia. Mereka pun terpisahkan dan berjanji kelak akan berjumpa lagi.

Beberapa film yang menjadi korban parodi di Scary Movie 4 ini antara lain : The Village , War of the Worlds , Million Dollar Baby , Brokeback Mountain , dan Dawn of the Dead. Beberapanama pendukung film ini antara lain: Leslie Nielsen,Carmen Electra,Charlie Sheen,hingga Don King.

0 comments: