Flash Point (Hongkong)



Catatan Inspektur Ma ( Donnie Yen ) di kepolisian sangat memprihatinkan. Prestasinya dalam menangkap penjahat disertai sederet pemukulan tersangka yang mengakibatkan para tersangka luka parah.Kini, Inspektur Ma menerima kasus besar yang melibatkan triad Hongkong pimpinan 3 bersaudara A Shan, A Hu , dan Tony.



Untuk memuluskan penangkapan para gembong triad Hongkong ini, rekan Inspektur Ma, Hua Sheng (Louis Koo) bertugas menyamar dan menyusup ke dalam anggota Triad. Hua Sheng dipercaya sebagai kaki tangan A Shan bersaudara.

Tugas penyamaran ini sangat beresiko bagi Hua Sheng. Ketika rencana penangkapan tidak berjalan mulus, Tony mencium gelagat aneh pada Hua Sheng. Dan kedok polisi Hua Sheng terungkap. Hua Sheng hampir saja tewas. Meski selamat, Hua Sheng terluka parah.

Dari 3 bersaudara, polisi berhasil menangkap A Shan. Dan para saudara A Shan menyerang balik polisi. Serangan Triad pun memakan korban. Kini atasan Inspektur Ma yang menjadi korban. Kekasih Hua Sheng pun menjadi korban. Untuk mengimbangi aksi polisi, Tony menyandera kekasih Hua Sheng. Penyanderaan ini agar Hua Sheng mau bersaksi dusta di pengadilan A Shan.

Inspektur Ma tidak tinggal diam dengan jatuhnya korban di pihak polisi. Setelah tahu bahwa Kekasih Hua Sheng disandera dan penjahat buruannya bebas dari tuntutan hukum, Inspektur Ma menangkap sendiri A Shan untuk ditukarkan dengan kekasih Hua Sheng.




Flash Point DVD

0 comments: