Twilight



Isabella "Bella" Swan memulai hidup baru dengan ayahnya di sebuah kota kecil Fork. Sebagai murid baru di sekolahnya, Bella mulai mengenal satu per satu teman baru nya. Namun yang menjadi perhatian adalah sekelompok murid yang bersaudara. Salah satunya adalah Edward Cullen.





Dan kebetulan pula, Bella dan Edward adalah teman sekelas. Di mata Bella, Edward adalah sosok yang unik di antara sekian banyak murid lelaki di sekolah itu. Peringainya pendiam dan dingin.

Tanpa sepengetahuan Bella, Edward sebenarnya adalah seorang yang memiliki darah keturunan serigala (lebih dikenal Vampire), dimana darah adalah makanan pokoknya. Memiliki kemampuan gerak lebih dari manusia umumnya. Namun, sebagai keturunan bangsa serigala, Edward bukanlah pemangsa manusia. Begitu pula dengan keluarga besar Cullen. Meski semua memiliki kesamaan pemangsa darah, mereka tidak memangsa manusia. Bahkan ayah Edward, Carlisle Cullen adalah seorang dokter.

Namun, keturunan bangsa serigala bukan saja keluarga Cullen semata. Ada kelompok lain yang mempunyai garis keturunan sama dengan keluarga Cullen yang memngsa darah sebagai makanan pokok. James,Victoria, dan Laurent adalah sekelompok manusia separuh serigala yang gemar memangsa manusia dan memiliki kemampuan seperti keluarga Cullen.

Suatu hari di saat keluarga Cullen mengundang Bella untuk datang ke permainan baseball bersama keluarga besar keluarga Cullen di sebuah hutan, tak disangka James,Victoria, dan Laurent juga tiba di tempat itu. Tentu saja, hawa manusia tercium oleh kelompok James dkk. Terutama Laurent yang sangat agresif untuk memangsa Bella. Dan, Edward merasa telah menjerumuskan Bella ke dalam masalah karena kini Laurent mengejar Bella untuk menjadi mangsa berikutnya.




Twilight (2008) - DVD

0 comments: