The Hitcher



Jim Halsey (Zachary Knighton) dan Grace Andrews (Sophia Bush) sedang merencanakan sebuah liburan yang hebat di Mexico. Mereka berdua berkendara mobil menuju New Mexico. Di tengah malam dan hujan mereka berjumpa dengan seorang lelaki yang berdiri di tengah jalan untuk minta tumpangan. Namun, Jim dan Grace memlilih untuk meninggalkan orang asing itu.


Tak disangka ketika sedang mampir di sebuah pom bensin, Jim dan Grace kembali bertemu dengan orang asing itu. Mengkau bernama John Ryder (Sean Bean) dan meminta tumpangan ke utara karena mobil yang dipakai nya sedang mengalami masalah.

Memberi kepercayaan kepada orang asing tidak selamanya membawa kebaikan. Seperti yang dialami Jim dan Grace. Tak lama beberapa saat mereka menuju utara, John malah membuat ulah dengan menodongkan pisau. Entah apa yang diinginkan oleh John, John berniat membunuh mereka berdua. Saat itu, aksi John masih bisa diatasi oleh Jim. John terlempar ke jalan dan Jim melarikan diri.

Keesokan paginya ketika Jim dan Grace melanjutkan perjalan mereka berjumpa dengan sebuah mobil keluarga yang ternya memberi tumpangan pada John Ryder orang gila pembunuh. Jim dan Grace berusaha memberi peringatan kepada keluarga itu, malang nya Jim dan Grace mengalami kecelakaan yang mengakibatkan mobil mereka selip dan masuk ke jurang. Jim dan Grace memutuskan melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki ke kota terdekat.

Seperti dugaan mereka, sebuah keluarga telah dibunuh secara brutal dan ditinggalkan begitu saja di pinggir jalan. Dalam kedaan panik, Jim dan Grace berusaha menolong korban yang ternyata masih belum mati. Jim dan Grace bergegas menuju kota terdekat.

Sekali lagi niat baik Jim dan Grace mendapat halangan, kali ini pihak polisi malah menangkap Jim dan Grace dengan tuduhan pembunuhan keji. Meski mereka berusaha menjelaskan kejadian sebenarnya, namun mereka kekurangan bukti. Mereka berdua ditangkan dan dimasukkan penjara.

Menjadi tahanan di kantor polisi bukanlah tempat aman bagi jim dan Grace. John Ryder masih bergentayangan memburu mereka berdua. Polisi bukanlah hal yang ditakuti oleh penjahat sekelas John Ryder. Dengan entengnya, John Ryder malah membunuh polisi-polisi yang menagkap Jim dan Grace. Untuk kemduian meneruskan niat jahatnya, membunuh Jim dan Grace...



0 comments: