Wild Hogs



Woody Stevens (Travolta) sedang terkena banyak masalah. Istrinya meninggalkannya. Pekerjaannya kacau dan bangkrut. Untuk mengusi semua itu dari hidupnya, Woody membujuk 3 temannya yang tergabung dalam kelompok Wild Hogs. untuk berpergian dengan motor harley. Menjadi pengendara motor Harley dan berkelana layaknya para motor biker umumnya.


Doug Madsen (Allen) yang bekerja sebagai dokter gigi, Bobby Davis (Lawrence) sebagai penyedot WC dan Dudley Frank (Macy) yang penggila komputer menyambut baik usulan Woody. Mereka pun kompak dengan penampilan yang meyakinkan sebagai pengendara motor gede sejati menempuh perjalanan ke California.

Sebagai orang kota yang serba hidup enak, tentu saja kesulitan untuk menyesuaikan kehidupan dengan alam. Namun, Wild Hogs tetap meneruskan perjalanan. Di tengah perjalanan Wild Hogs bertemu dengan kelompok Del Fuegos. Del Fuegos sendiri adalah contoh pengendara motor gede sejati. Berkelana dari satu kota ke kota lain dengan motor gede.

Hanya saja, Wild Hogs salah memilih tempat beristirahat. Wild Hogs singgah di markas Del Fuegos dan jadi bulan-bulanan ejekan dari angggota Del Fuegos yang dipimpin Jack (Ray Liotta). Jack pun menyita motor gede milik Dudley dan menyuruh Wild Hogs pulang ke rumah.

Woody yang merasa bertanggung jawab tidak terima perlakuan Del Fuegos. Memutuskan seorang diri, mengambil kembali motor milik Dudley dan memotong saluran bensin motor-motor milik Del Fuegos. Hasilnya... tentu saja terjadi kebakaran hebat di markas Del Fuegos.

Wild Hogs melarikan diri sejauh mungkin, terutama Woody yang sangat ketakutan karena tidak menyangka aksinya bakal menimbulkan kebakaran hebat. Wild Hogs pun tiba di Madrid, New Mexico. Untuk mengisi bensin Wild Hogs harus menunggu sehari, sementara Del Fuegos yang ingin menuntut balas dengan Wild Hogs tidak tinggal diam. Mereka pun mengejar Wild Hogs di Madrid.

Keesokan harinya, 50 orang angggota Del Fuegos telah siap di jalanan kota Madrid New Mexico untuk melumat 4 orang kelompok Wild Hogs.
Seperti petunjuk dedengkot Del Fuegos, bike hard or stay at home...

0 comments: