Wrong Turn



Seperti judulnya, film ini meneceritakan sekelompok remaja yang salah mengambil arah dalam perjalanannya. Satu kesalahan yang berakibat fatal dan menuntut nyawa.







Chris Flynn sedang mengejar waktu untuk mengikuti interview. Sebuah kecelakaan yang mengakibatkan macet memaksa Chris Flynn untuk memutar balik dan mengambil jalan pintas melewati daerah hutan.

Di hutan itulah Chris Flynn bertemu dengan lima sekawan (Jessie,Carly,Scott,Francine, dan Evan) yang sedang mengalami naas. Mobil yang mereka butuh perbaikan. Diputuskan untuk bersama-sama mencari bantuan terdekat. Francine dan pacarnya Evan memutuskan untuk menjaga mobil. Sedangkan sisanya pergi mencari bantuan.

Chris dan kawan-kawan barunya sampai di sebuah pondok tua. Terlihat sepi, Chris mencoba masuk untuk mencari bantuan. Di sanalah mereka menyadari telah keliru memasuki rumah. Di dalam rumah yang kumuh itu banyak terdapat potongan-potongan tubuh manusia. Belum juga usai memeriksa, sang pemilik rumah kembali.

Tidak hanya satu, ternyata ada 3 makhluk yang tinggal disitu. Separuh manusia separuh monster. Mereka bertiga pulang dan membawa hasil buruannya, yaitu Francine dan Evan yang sudah menjadi mayat.


Kini, satu-satunya pilihan adalah bertahan hidup dan lari sejauh mungkin dari 3 monster kanibal itu. Karena bukan saja mereka yang menjadi korban, tetapi sudah banyak korban sebelum mereka tiba di tempat itu...

0 comments: