Gone In 60 Seconds



Related Links:
- Gone In 60 Seconds on wikipedia.com

Randall "Memphis" Raines (Nicolas Cage) telah pensiun dari dunia curi-mencuri mobil. Kini Memphis bekerja di sebuah pom bensin mengajar anak-anak kecil berlomba balap mobil gokart.






Tidak begitu bagi adik Memphis, Kip (Giovanni Ribisi). Kip masih meneruskan tradisi Memphis mencuri mobil. Kali ini Kip bekerja untuk pengusaha nakal Raymond Vincent Calitri (Christopher Eccleston) yang memiliki rencana mencuri 50 mobil mewah. Karena Kip mengacau di dalam pekerjaannya, Raymond merasa rugi dan ingin membunuh Kip, tapi sebelumnya Raymond memberi kesempatan bagi orang yang menolong Kip.

Memphis menerima kabar masalah adiknya dengan Raymond. Memphis kembali ke kampung halamannya, Los Angeles, untuk menyelesaikan masalah Kip dengan Raymond. Tapi tidak semudah itu, ada 3 pilihan untuk Memphis. Pertama Memphis membunuh Raymond dengan resiko anak buah Raymond akan balas menyerang. Kedua, Memphis melarikan diri bersama adiknya, dan Raymond siap memburu seluruh keluarga Memphis. Ketiga, Memphis menerima sisa pekerjaan adiknya yang belum selesai.

Memphis mengambil pilihan ketiga, menyelesaikan perkejaan adiknya. Pelik dan rumit. Ada waktu 3 hari untuk Memphis mencuri 50 mobil mewah yang sesuai dengan daftar milik Raymond. Apakah sesederhana itu? Tentu saja mencuri adalah kriminal, dan Detective Roland Castlebeck (Delroy Lindo) serta partner nya, Detective Drycoff (Timothy Olyphant) siap mencegah aksi Memphis ini.

Memphis mencoba mengumpulkan kembali tim-nya. Mencari lokasi mobil-mobil yang akan dicuri. Dan siap beraksi...



Gone in 60 Seconds [Blu-ray] (2000)

0 comments: