Boogeyman 2



Laura Porter (Danielle Savre) dan adiknya Henry Porter menyaksikan pembunuhan kedua orang tuanya. Dan laura percaya bahwa pembunuhnya adalh Boogeyman. sebuah hantu mitos yang tinggal di dalam lemari.Trauma itu dibawa hingga dewasa. Namun hanya Henry yang mendapat perawatan. Henry baru saja sembuh dari traumanya setelah dirawat di sebuah rumah sakit khusus.

Namun tidak bagi Laura. Trauma nya masih melekat kuat. Hingga mau tidak mau kini Laura mencoba untuk menjalani perawatan di klinik tempat Henry adiknya dulu dirawat. Di klinik itu ada 5 orang yang memiliki phobia sendiri-sendiri. Phobia gelap, phobia kegemukan, phobia kuman.

Sejak masuknya Laura, kejadian aneh mulai muncul di klinik itu. Satu per satu pasien yang dirawat mati. Dan, anehnya kematian mereka disebabkan oleh phobia mereka sendiri. Yang takut akan gelap akan mati di tempat gelap. Yang takut akan kuman, mati karena minum cairan pembersih. Takut akan dunia luar, mati dengan hati yang terbelah.



Laura percaya bahwa Boogeyman muncul kembali dan Boogeyman lah dalang pembunuhan yang terjadi di klinik itu. Dan, seperti yang lain, Laura kini diburu oleh phobia nya sendiri. Ya, Boogeyman memang muncul untuk memburu Laura...

0 comments: