Ju-on The Final (Japan)



Ketika dalam perjalan pulang Harase Kyoko mengalami kecelakaan. Kekasihnya terluka parah dan Kyoko selamat meski harus keguguran. Sebelum kecelakaan, Kyoko diganggu oleh kemunculan bayangan seorang anak kecil.Tak lama kemudian, ibunya menjadi korban kemunculan anak kecil itu.



Di tempat lain sebelumnya, sebuah syuting diadakan di sebuah rumah yang dipercaya telah dikutuk. Siapapun yang memasuki rumah itu akan mati secara mengerikan. Sekelompok kru syuting film dokumenter menampilkan bintang horror Jepang , Harase Kyoko, sebagai bintang tamu. Kyoko akan dipasangkan dengan reporter Tomoka.

Sebelum syuting dilakukan, Tomoka mendengar suara aneh di tembok apartemennya. Jam menunjukkan pukul 12:27 pm. Ternyata itu hanyalah pertanda. Ketika sepulang syuting dari rumah hantu, Tomoka menemukan kekasihnya tergantung di atap apartemennya. Sebuah kemunculan anak kecil dibarengi dengan perempuan berambut panjang membuat Tomoka dan kekasihnya tewas pada pukul 12.27 pm.

Setelah reporter Tomoka, kini giliran sang make up artis yang mendapatkan giliran kematian. Sepulang dari syuting nya, Megumi menemukan bahwa dirinya terjebak di ruang make up artis dengan seorang wanita yang berlumuran darah. Megumi pun dinyatakan hilang.

Bukan saja Kyoko dan seluruh kru yang mengalami hal aneh. 2 gadis sekolah mencoba bermain-main di rumah hantu itu , mereka pun akhirnya tidak bisa selamat, ketika hantu di rumah itu muncul.

0 comments: