Whisper



Jangan menghakimi seseorang hanya dari fisiknya. Meski kadang memang yang terjadi seringnya manusia dinilai dari fisiknya. Seperti juga Max Truemont (Josh Holloway) yang berniat menculik anak kecil.





Max Truemont memiliki impian membuka usaha. Tempat yang diidam-idamkannya memiliki harga yang tinggi. Namun, Max ingin usaha yang halal. Namun, aplikasi pinjaman modal usaha ditolak oleh bank. Dan, Max pun merasa putus asa.

Tidak ada jalan lain mendapatkan uang dengan mudah, satu-satunya jalan yang ada di pikiran Max adalah menculik anak kecil dari keluarga kaya raya. Dengan bantuan 2 orang temannya, dan pacarnya Roxanne (Sarah Wayne Callies), Max mengincar keluarga Braverman. Keluarga Braverman memiliki anak kecil 8 tahun, David. Penculikan David berhasil mulus. Tidak ketinggalan Max meminta tebusan uang sebagai ganti David.

Namun David bukanlah seorang anak kecil biasa. David tidak menangis ketika diculik. Bahkan terlalu tenang untuk ukuran seseorang yang dalam bahaya. Kemampuan David di atas rata-rata anak kecil umumnya. David mampu membaca pikiran, masa lalu seseorang bahkan mampu mengendalikan nafsu jahat seseorang. Bukan saja manusia yang bisa dikendalikan oleh David, tetapi juga hewan buas.

Yang terjadi malah sebaliknya. Para penculik malah terbunuh satu-per satu. David menggunakan kemampuannya untuk membunuh para penculiknya. Tidak hanya penculik David, bahkan polisi pun menjadi korban David.


Siapa bocah cilik ini? Malaikat yang diutus dari dunia neraka. Pikiran dan suara David akan masuk ke jiwa-jiwa yang putus asa, jiwa yang kalah, jiwa yang lemah seperti jiwa seorang Max.

0 comments: