Smokin' Aces



Bos mafia Primo Sparazza merupakan kekuasaan mafia terakhir. FBI menargetkan dan mencari saksi-saksi kunci untuk melawannya. Salah satu saksi kunci itu adalah penghibur di Las Vegas, Buddy "Aces" Israel.






Agents Messner dan Carruthers yang menangani kasus itu segera menyelidiki serta menyadap tempat Sparazza. Dari penyadapan diketahui bahwa Sparazaa sedang menyusun rencana "pembunuhan" terhadap Aces. Sparazza menginginkan jantung Aces.

Anak buah Sparazza segera bertindak. Para pembunuh bayaran profesional dikontak untuk melakukan tugas memburu Buddy Aces Israel.
Georgia Sykes dan rekannya Sharice Watters pembunuha bayaran wanita, Pasqual "The Plague" Acosta,Lazlo Soot, dan pembunuh paling brutal Tremor's Brother.

Mereka semua berkumpul di kediaman mewah Buddy Israel pada hari dan waktu yang sama. Baku tembak tidak terhindarkan. FBI memburu buronan dan pembunuh bayaran memburu 1 juta dollar AS hanya untuk seorang Buddy Israel untuk diserahkan kepada Primo Sparazza sang bos mafia yang sekarat.

Film produksi 2006 ini didukung sederet nama beken seperti :Ray Liotta,Andy GarcĂ­a,Alicia Keys,dan Ben Affleck.

0 comments: