The Punisher



Related Links :
- The Punisher on AllMovie.com
- The Punisher on mrqe.com

Bobby Saint and Micky Duka terlibat dalam baku tembak dengan polisi ketika sedang melakukan transaksi kriminal. Agen polisi yang menyamar pun tertembak. Namun itu hanya sandiwara. Frank Castle masih hidup dan berniat hidup normal dengan keluarga nya tanpa harus menyamar kembali.




Ayah Bobby Saint, Howard Saint, tentu saja berang dan berduka ketika mengetahui anaknya tewas. Howard Saint seorang pengusaha kaya raya, dengan kuasanya menghimpun anak buahnya untuk mencari informasi tentang siapa saja yang bertanggung jawab atas kematian anaknya. Tidak butuh waktu lama, anak buah Howard telah mengantongi nama Frank Castle, agen polisi yang bertanggung jawab atas kematian Bobby. Howard atas permintaan istrinya, Livia Saint, menginginkan seluruh keluarga Frank dibunuh.

Frank Castle berencana pindah rumah. Sebelumnya, Frank merayakan kasus terakhirnya dengan keluarga besarnya di Puerto Rico. Pada saat kegembiraan berlangsung, anak buah Howard Saint dengan kejam membantai semua keluarga Frank tanpa terkecuali. Ayah, ibu, istri dan anak Frank pun tewas. Frank pun harus ditembak 3 kali untuk dipastikan tewas.

Nyawa Frank masih bisa selamat berkat bantuan Candelaria. Hingga 5 bulan kemudian ketika Frank kembali ke Tampa, kota diamana Frank menjadi agen polisi. Ternyata setelah 5 bulan, tidak ada satu tersangka pun yang ditangkap atas kasusnya.
Bahkan Frank resmi dinyatakan tewas lengkap dengan batu nisannya di samping kuburan anak-istrinya.Tidak ada jalan lain bagi Frank Castle untuk membalas dendam dengan caranya sendiri.

Film berdasarkan komik Marvell ini dibintangi oleh :Thomas Jane, John Travolta, Will Patton , dan Rebecca Romijn.


The Punisher [Blu-ray] (2004)

0 comments: