P2



Angela (Rachel Nichols) memutuskan untuk pulang terlambat pada malam Natal. Ketika hendak pulang, keadaan kantor telah sepi.









Sesampainya di area parkir P2, Angela menemukan mobilnya dalam keadaan rusak. Tom (Wes Bentley) menawarkan bantuan untuk memperbaiki mobil Angela. Karena tidak ingin terlambat ke perayaan Natal di rumah, Angela memutuskan untuk memanggil taksi.




Namun apa daya, pintu utama terkunci, kini Angela harus kembali ke P2 untuk memanggil Tom yang bertugas jaga malam itu dan memiliki kunci-kunci untuk pintu di kantor nya.
Kejadian berikutnya sama sekali tidak terduga, Angela menemukan dirinya telah terikat di kantor Tom. Dengan gaun putih lengkap dengan borgol di kakinya. Kini, Angela tersadar bahwa dirinya bukan bersama seorang petugas keamanan, tetapi bersama seorang psikopat.


Belum cukup mengikat Angela, Tom juga menangkap teman kantor Angela. Dan membunuhnya dengan sadis. Pada sebuah kesempatan, Angela berhasil meloloskan diri. Meski dalam keadaan terikat, Angela terus berlari berputar-putar di area parkir.

0 comments: