Wanted



Talk about Wanted movie in Englsih


Wesley Gibson (James McAvoy) memiliki sebuah penyakit panic attacks. Di samping itu memiliki pekerjaan dengan bos yang temperamental. Belum cukup dengan masalah pribadinya, Wesley memiliki pacar yang ternyata berselingkuh dengan sahabatnya sendiri.

Ketika sedang berada di apotik, Wesley berjumpa dengan Fox (Angelina Jolie), seorang wanita jagoan. Memberitahu Wesley bahwa dirinya diincar pembunuh yang bernama Cross. Baku tembak dan kejar-kejaran pun tak terhindarkan. Menurut Fox, orang yang mengincar Wesley adalah Cross, pembunuh yang membunuh ayah Wesley.

Pertemuan dengan Fox, membawa Wesley ke sebuah organisasi, The Fraternity. Sloan (Morgan Freeman), pemimpin Fraternity menjelaskan perihal seputar penyakit panic attacks yang diderita Wesley sebagai salah satu kemampuan lebih. Selain itu, Sloan juga menawarkan pekerjaan pada Wesley dengan imbalan yang menggiurkan.

Setelah berhenti kerja di kantor yang lama, Wesley mulai mengikuti pelatihan di Fraternity sebagai pembunuh. Tidak mudah, namun demi mengejar pembunuh sang ayah, Wesley bertekad balas dendam. Cara Fraternity menentukan target sasaran terbilang unik, yaitu melalui alat tenun, yang memunculkan sebuah "nama". Dan, dipercaya sebagai takdir kematian.


Perlahan Wesley terbentuk menjadi pembunuh profesional, hingga membawa Wesley bertemu dengan Cross, sang pembunuh ayahnya. Namun, bukan seperti yang dibayangkan bila dari Cross lah akhirnya terbuka rahasia bahwa ayah Wesley sebenarnya masih hidup dan belum mati...



Wanted [Blu-ray] (2008)

0 comments: