Red Eye



Lisa Reisert (Rachel McAdams) baru saja mengikuti pemakaman neneknya. Tiba waktunya untuk kembali ke Miami tempat dimana Lisa bekerja sebagai manajer hotel. Tiba-tiba muncullah seorang lelaki yang mengaku bernama Jackson Rippner (Cillian Murphy).Di dalam pesawat mereka pun duduk berdampingan. Sebuah kebetulan?


Di tengah perjalanan ketegangan dimulai. Ternyata Jackson Rippner telah mengawasi gerak-gerik Lisa. Bahkan Jackson pun tahu keadaan keluarga Lisa. Terbongkarlah identitas Jackson Rippner.Ternyata Jackson adalah seorang teroris dan memiliki target sasaran Charles Keefe (Jack Scalia) berserta keluarganya. Charles Keefe adalah pelanggan tetap di hotel tempat Lisa bekerja. Tentu saja, Lisa tidak menemukan kesulitan mengatur kamar untuk Charles.

Di bawah ancaman Jackson, Lisa melakukan permintaan Jackson. Charles diminta ditempatkan di sebuah kamar Suite 4080. Biasanya Charles memiliki pesanan kamar tetap di Room 3825 . Mengapa di 4080? Karena kamar itu menghadapi ke pelabuhan dimana anak buah Jackson telah menyiapkan serangan bom yang siap ditembakkan dari arah pelabuhan ke kamar 4080.

Meski akhirnya berusaha melawan balik, namun Lisa akhirnya menyanggupi permintaan Jackson. Karena ayahnya, Joe (Brian Cox), ternyata telah diawasi di rumahnya. Bila Lisa melawan, maka Jackson tak segan-segan menghubungi anak buahnya untuk membunuh ayah Lisa.

0 comments: