The Heartbreak Kid



Eddie (Ben Stiller), seorang bisnisman di bidang penjualan alat-alat olahraga, berusia matang dan masih lajang. Mencoba mencari pendamping hidupnya. Dengan bantuan moril ayahnya dan sahabatnya, akhirnya Eddie berhasil menemukan pendamping hidupnya...sementara?





Dari aksi penyelamatan seorang gadis belia yang mengalami perampokan konyol,Eddie berkenalan dengan Lila (Malin Ã…kerman). Dari pendekatan serta dorongan dari ayahnya, akhirnya Eddie memutuskan menikahi Lila. Serta tentunya langsung berbulan madu di Mexico. Proses bulan madu ternyata menjadi dilema bagi Eddie karena dia menemukan banyak ketidakcocokan dengan Lila. Eddie merasa salah ambil keputusan menikah dengan Lila.

Di tengah dilemanya, Eddie berjumpa dengan wanita lain, Miranda (Michelle Monaghan). Turis dari Mississippi yang berlibur berasama keluarga besarnya di Meksiko. Tak perlu waktu lama, Eddie menaruh hati pada Miranda.

Kekonyolan demi kekonyolan tercipta dari perselingkuhan Eddie. Namun, bagaimanapun juga Eddie harus mengakui status nya yang telah menikah. Bagaimana pengakuannya itu?




0 comments: