Cast Away




Sebuah film emosional yang diperankan oleh Tom Hanks. Di sini, Tom Hanks berperan sebagai Chuck Noland. Seorang pegawai jasa pengirim barang FedEx. Dimana sebagai pegawai senior, Chuck hidup serba kecukupan secara materi terjamin semuanya.



Pada sebuah malam menjelang Tahun Baru, ada panggilan tugas dari FedEx yang mengharuskan Chuck bertugas dan meninggalkan sang kekasih Kelly ( Helen Hunt ). Namun naas datang menimpa Chuck. Pesawat yang ditumpanginya mengalami gangguan dan jatuh di perairan samudra.

Disinilah tema film Cast Away ini dimulai. Melalui usahanya bertahan hidup, Chuck selamat dan terdampar di sebuah pulau tanpa penghuni. Bertahan hidup seorang diri. Keadaan berbalik dengan kehidupan sebelumnya yang serba terjamin. Chuck hidup sendiri di sebuah pulau hampir selama 4 tahun. Semangat hidupnya berasal dari sebuah jam antik serta foto sang kekasih. Segala upaya ditempuh untuk bisa bertahan hidup dan berharap suatu hari dapat menjumpai sang kekasih.

Bagaimana dan apa saja yang dilakukan Chuck Noland di pulau itu? Dan bagaimana pula dengan sang kekaksih, Kelly, setelah Chuck dianggap meninggal?

0 comments: