Garfield : The Movie



Related Links:
- Garfield The Movie on wikipedia.com
- Garfield The Movie on AllMovie.com

Seekor kucing yang dipelihara oleh Jon (Breckin Meyer) ini memang cukup unik. Gemuk,lucu,dan menggemaskan. Hanya saja sifatnya sangat pemalas dan manja. Dan kucing itu dinamakan Garfield.








Suatu hari, Jon diminta tolong oleh seorang dokter cantik, Liz (Jennifer Love Hewitt), untuk memelihara seekor anjing Odie. Karena secara diam-diam Jon memendam rasa pada Liz, Jon tanpa banyak bicara langsung menyanggupi permintaan Liz.

Dengan adanya seekor anjing di rumah, Garfield mulai cemburu. Tuannya Jon ternyata lebih memperhatikan Odie ketimbang dirinya. Beragam cara licik ala kucing Garfield dilancarkan untuk bisa menyingkirkan Odie sekaligus merebut kembali perhatian tuannya.

Namun, Garfield telah melewati batas. Usahanya menyingkirkan Odie membawa masalah. Setelah berhasil disingkirkan dari rumah Jon, Odie ternyata jatuh ke tangan Harry Chapman (Stephen Tobolowsky). Seorang pembawa acara televisi yang tamak dan mengekploitasi binatang untuk program acaranya. Dengan Odie yang jatuh ke tangannya, tentu saja itu berarti "harta karun" bagi Harry Chapman. Karena Odie ternyata juga bisa melakukan atraksi yang mengagumkan.

Melihat Odie muncul di televisi, dan melihat tuannya Jon begitu kebingungan, apalagi Odie merupakan titipan dari gadis yang dicintai, tentu saja timbul rasa bersalah pada diri Garfield. Akhirnya, Garfield mau tidak mau harus bangkit dari rasa malasnya untuk menemukan Odie.


Garfield - The Movie (2004)

0 comments: