Seven Pounds



Kennie Anderson - Nicole Anderson - Allie Anderson - Ed Rice - Steven Phillips - Monica Freeman - Sarah Jensen.
7 orang korban dalam sebuah kecelakaan fatal di jalan raya.






Tim Thomas (Will Smith) sedang menyamar menggunakan identitas kakaknya, sebagai Ben Thomas petugas IRS yang mengusut tentang kasus-kasus seputar pajak. Tim mencara data seseorang yang membutuhkan pertolongan.

Sebelumnya, Tim merencanakan mencari 7 nama orang yang pantas untuk ditolong dan syaratnya adalah ke tujuh orang itu adalah orang yang baik hati. Dan, Tim harus menyelidiki latar belakang orang-orang itu sendiri. Sejauh ini telah ada 2 orang yang telah ditolong oleh Tim. Kakaknya, Ben Thomas (Michael Ealy) menerima salah satu jantung Tim ketika mengalami kanker paru-paru. Seorang lagi adalah, Holly (Judyann Elder) yang menerima donor organ hati dari Tim.

Kini, Tim menyelidiki seorang penjual daging buta bernama Ezra Turner (Woody Harrelson). Selain buta, Ezra ternyata juga memiliki keahlian di bidang seni. ezra menguasai permainan piano dan mengajarkan kepada anak-anak secara gratis.

Emily Poza (Rosario Dawson) memiliki kelainan jantung yang akut. Kemungkinan hidupnya sangat kecil apabila dalam waktu dekat tidak ada donor jangtung yang cocok dengan Emily. Dan akibat penyakit itu, Enily masalah dengan pajak serta kehilangan bisnisnya sebagai pencetak undangan.

George (Bill Smitrovich) sebagai pelatih hoki, telah diamati secara diam-diam oleh Tim. George menerima donor ginjal dari Tim.


Di tempat lain keluarga Connie Tepos (Elpidia Carrillo) sedang mengalami masalah. Connie Tepos yang hidup bersama dua anaknya memiliki kekasih yang ringan tangan. Hal ini membuat dirinya stres dan frustasi. Tim yang mengetahui latar belakang Connie menawarkan rumh mewahnya di pinggir pantai untuk Connie Tepos. Syaratnya, Connie tidak boleh membicarakan hal itu kepada siapapun juga.

Dan, orang terakhir adalah seorang anak kecil Nicholas (Quintin Kelly). Untuk Nicholas, Tim memberikan donor sumsum tulang belakang nya.


Untuk memuluskan semua, Tim meminta bantuan temannya Dan (Barry Pepper) untuk mengusrus donor terakhirnya. Cara yang ditempuh Tim adalah denan pindah ke sebuah motel yang dekat dengan kediaman Emily Poza. Kemudian di saat yang telah ditentukan Tim bunuh diri dengan sebuah wasiat bahwa jantungnya akan diberikan untuk Emily Poza dan kedua bola matanya untuk Ezra Turner.


7 korban kecelakaan fatal, satu di antaranya adalah istri Tim Thomas. 7 orang asing. 7 kebaikan untuk mereka. Tuhan menciptakan dunia dalam waktu 7 hari dan Tim Thomas mengakhiri hidupnya selama 7 detik setelah 7 kebaikannya selesai dilakukan.

0 comments: