Hitman



The Organization adalah sebuah kamp pemusatan ank-anak untuk dilatih menjadi seorang pembunuh profesional. Mereka dilatih sejak dipilih sebagai anak buangan atau yatim piatu. Semua yang dibuang dan tidak diinginkan. Dijadikan ahli dalam setiap aspek pertempuran dan diprogram demi 1 tujuan untuk membunuh.




Salah satu yang terbaik adalah Agen 47. Agen 47 telah dikenal dan diburu oleh kepolisian lintas negara Interpol dalam kasus pembunuhan di banyak negara. Dan, untuk kesekian kalinya, Agen 47 mendapat tugas di St.Petersburg - Rusia. Targetnya adalah membunuh Presiden Michael Belicoff di depan umum.

Tugas telah dilaksanakan, tetapi ada hal yang meleset. Komputer Agen 47 mengatakan bahwa masih ada saksi yang harus dibunuh. Nika Boronina, seorang gadis penghibur yang memiliki hubungan dengan Michael Belicoff. Dan, setelah selang satu hari ternyata Presiden Michael Belicoff dinyatakan tidak tewas. Sebuah kemustahilan bagi seorang Agen 47 yang tidak pernah gagal dalam tugasnya.

Kepala FSB kepolisian Rusia segera menindaklanjuti kasus percobaan pembunuhan presiden Rusia. FSB berusaha mengusir Interpol dari Rusia. Secara tak resmi ternyata Agen 47 dijadikan umpan untuk penegasan politik Belicoff dan penolakannya bekerja sama dengan orang-orang garis keras. Jadi, Belicoff ingin membunuh dan menggantikannya dengan orang mereka sendiri. Kini, hanya Agen 47 dan Nika yang tahu masalah itu dan harus segera dilenyapkan.


Film produksi tahun 2007 ini didukung oleh antara lain : Timothy Olyphant , Dougray Scott , Olga Kurylenko , dan Robert Knepper.

0 comments: